Sutarmidji Sebut Disiplin Kunci Menjadi Juara

Bertemu Ratu Maxima, Menko PMK : Pemerintah Terus Perluas Penyaluran Program Bantuan Sosial Non Tunai
14/02/2018
Pengumuman Lelang Ulang Belanja Modal Pengadaan Alat Rumah Tangga Lainnya (Gorden/Blind)
14/02/2018

Sutarmidji Sebut Disiplin Kunci Menjadi Juara

287 Pelajar Berkompetisi di O2SN dan FLS2N

 

Wali Kota Pontianak, Sutarmidji meresmikan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Kota Pontianak di Lapangan Keboen Sajoek, Rabu (14/2/2018). Ia menekankan kepada peserta pentingnya disiplin, baik bagi para guru mapun siswa sebab itu adalah modal keberhasilan untuk sekolah tersebut. “Kalau sekolah ingin dikenal karena prestasinya, siswa dan guru harus bisa disiplin,” ujarnya.

 

Ia menambahkan, melalui kegiatan O2SN dan FLS2N ini pula sebagai wadah menumbuhkan kedisiplinan siswa dan guru serta membentuk siswa lebih kreatif dan terus mengukir prestasi. “Saya berharap melalui kegiatan ini, siswa-siswa kita dapat terus berprestasi dan menjadi disiplin,” pesan Midji.

 

Wali Kota dua periode ini mengungkapkan pentingnya menjunjung tinggi sportifitas sebagai kunci untuk menjadi juara. “Jangan ada kecurangan sedikit pun. Begitu pula para wasit dan juri harus jujur,” ucapnya.


Diakuinya, tidak sedikit pelajar Kota Pontianak yang telah mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kota Pontianak, baik di tingkat nasional maupun internasional. Prestasi-prestasi tersebut salah satunya lahir dari kegiatan semacam O2SN dan FLS2N. “Siswa-siswa ini sudah banyak berprestasi di kancah nasional dan membanggakan Kota Pontianak,” sebutnya.

O2SN dan FL2N diikuti oleh 163 SD, 79 SMP dan 45 SMA yang berada di Kota Pontianak. (jim)

Comments are closed.

'