Sutarmidji : Berikan yang Terbaik bagi Tamu Pesparawi Nasional

Pengumuman Pemenang Pengadaan PMT Pemulihan Balita Kurus dan PMT Pemulihan Pasca Gizi Buruk
24/07/2018
Stan Pontianak Pamerkan Kerajinan Olahan dari Limbah
28/07/2018

Sutarmidji : Berikan yang Terbaik bagi Tamu Pesparawi Nasional

Kalbar Tuan Rumah Pesparawi Nasional XII


Lebih dari 8 ribu peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional XII dari berbagai provinsi seluruh Indonesia sudah berdatangan ke Kota Pontianak. Sebagai tuan rumah, ibukota Provinsi Kalbar ini, Wali Kota Pontianak Sutarmidji menyambut baik digelarnya kegiatan berskala nasional di kota yang dipimpinnya. Ia mengajak seluruh warga Pontianak dan Kalbar umumnya turut mensukseskan gelaran nasional ini. “Sebab dengan adanya kegiatan berskala nasional yang dipusatkan di sini (Pontianak) akan memberikan dampak positif, baik bagi warga Pontianak maupun Kalbar umumnya,” ujarnya, Sabtu (28/7/2018).

Wali Kota Pontianak dua periode ini juga mengimbau seluruh masyarakat Pontianak dan Kalbar umumnya untuk memberikan yang terbaik kepada tamu yang datang dari berbagai wilayah provinsi se-Indonesia. “Mari kita sambut dan berikan yang terbaik bagi tamu-tamu yang akan mengikuti Pesparawi Nasional XII,” tuturnya.

Untuk itu, lanjut Midji, dalam rangka mensukseskan kegiatan ini, masyarakat harus memberikan kemudahan dan mendukung kegiatan yang berlangsung ini. Masyarakat Pontianak juga diminta memberikan pelayanan yang terbaik dan melayani tamu yang datang dengan senyuman. “Karena Pontianak sebagai kota jasa dan perdagangan memang perlu kegiatan berskala nasional yang berkelanjutan,” pungkasnya. (jim)

Comments are closed.

'