PKK Kota Pontianak Santuni Kaum Dhuafa

Kampung KB : Inovasi Strategis Memberdayakan Masyarakat
06/06/2017
Pemkot Pontianak Pertahankan WTP Keenam Kalinya
06/06/2017

PKK Kota Pontianak Santuni Kaum Dhuafa

Sebanyak 90 kaum dhuafa dari Kecamatan Pontianak Selatan dan Tenggara menerima tali asih berupa santunan dari Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pontianak. Santunan diserahkan secara bertahap di tiap-tiap kecamatan se-Kota Pontianak. “Kita melakukan kegiatan ini rutin setiap tahunnya selama bulan Ramadan dan ini sudah berjalan sejak delapan tahun lalu,” ujar Ketua TP PKK Kota Pontianak, Lismaryani Sutarmidji di Aula Kantor Lurah Akcaya Kecamatan Pontianak Selatan, Selasa (6/6/2017).

Diakuinya, bantuan yang diberikan bagi kaum dhuafa ini memang nilainya tidak besar, namun ia berharap penerima bantuan tidak melihat dari jumlah yang diberikan sebab pihaknya memberikan dengan ikhlas dan penerima bantuan diharapkan menerimanya dengan ikhlas pula. “Saya berharap kaum dhuafa yang tidak mampu semakin tahun semakin berkurang jumlahnya,” harapnya.

Salah satu penerima bantuan, Aisyah, mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah menerima tali asih yang diserahkan Ketua TP PKK Kota Pontianak. Ia berharap, kaum dhuafa seperti dirinya lebih diperhatikan. “Kami sangat berterima kasih kepada ibu-ibu PKK yang telah memperhatikan warga kurang mampu seperti kami. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami terlebih di bulan Ramadan,” pungkasnya. (jim)

 

Comments are closed.

'