Edi Harap Aulia D’Academy 4 Bisa Jadi Diva Indonesia

Pengumuman Pemenang Lelang Belanja Jasa Konsultansi Perencanaan Analisa Kebutuhan Petugas Pendampingan HIV AIDS di Kota Pontianak
16/05/2017
Satpol PP akan Tertibkan Baliho Bakal Calon Wali Kota
16/05/2017

Edi Harap Aulia D’Academy 4 Bisa Jadi Diva Indonesia

Aulia Kunjungi Pemkot Pontianak

 

Lolos dari tiga besar dalam Dangdut Academy (D’Academy) 4 Indosiar, tak membuat Aulia melupakan kota kelahirannya. Peserta asal Kota Pontianak ini menyempatkan diri pulang ke kampung halaman untuk menyampaikan terima kasih atas dukungan warga Pontianak. Salah satu tujuan kunjungan Aulia adalah ke Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak. Didampingi keluarga dan penggemarnya, kedatangan Aulia ke Kantor Wali Kota Pontianak disambut hangat oleh Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono di ruang tamu Wali Kota, Selasa (16/5/2017).

“Tujuan saya datang ke sini ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkot Pontianak, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak beserta seluruh jajaran hingga mengantarkan saya ke posisi Top Tiga dalam D’Academy 4,” ucap Aulia saat diwawacarai awak media.

Selama masa karantina, dirinya berbagi cerita kisah suka dan duka   mengikuti kontes adu vokal dangdut. Duka yang dirasakan gadis lulusan SMAN 6 Pontianak ini adalah rasa rindu karena jauh dari orang tua. Sedangkan suka yang dirasakan Aulia adalah bisa bertemu dengan peserta lainnya yang berasal dari berbagai daerah di nusantara. “Kita bisa saling sharing satu sama lain. Selain itu juga bisa bertemu artis-artis besar, bahkan bisa bernyanyi duet sepanggung dengan mereka,” ungkapnya.

Setelah D’Academy 4 yang menempatkan dirinya pada posisi ketiga, selanjutnya Aulia akan kembali mengikuti D’Academy Asia. Ia akan bersaing dengan penyanyi-penyanyi dangdut se-Asia. “Saya minta restu supaya bisa lolos ke babak  Asia sehingga bisa mewakili Pontianak khususnya dan Indonesia umumnya,” imbuh Aulia.

Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyambut baik kedatangan Aulia ke Pemkot Pontianak serta menyampaikan terima kasih karena telah mengharumkan nama Pontianak di ajang kontes adu vokal tingkat nasional. “Terima kasih kepada Aulia yang sudah membuat Pontianak bangga dan menjadi inspirasi para pemuda serta warga Kota Pontianak untuk terus mengukir prestasi dengan hal-hal positif,” ujarnya.

Edi juga meminta warga Pontianak terus mendukung Aulia yang akan kembali ikut berkompetisi pada D’Academy Asia. Ia berharap, Aulia bisa menjadi diva dangdut Indonesia dengan potensi yang dimilikinya serta kualitas olah vokalnya di atas rata-rata, masih muda dan berpenampilan menarik. “Saya mengajak masyarakat Pontianak terus memberi dukungan dan mendoakan kesuksesan Aulia,” pungkasnya. (jim)

 

Comments are closed.

'